"JADDIDUU IIMANAKUM BIKATSROTI QOULI LAA ILAAHA ILLALLAAH"


DEALS WIDGETS NOW

BEST PRODUCT

Rabu, 29 Oktober 2008

Bulan Penuh Tantanagan

akhir-akhir ini beban kerja memory otak gw bertambah banyak, kayaknya udah saatnya di upgrade biar ga nge-hang. Bulan ini tepatnya nanti November merupakan bulan yang amat ingin gw hindari, kalo bisa seh bulan november kantor gw libur... (sayangnya gw bukan Presiden kaya dan terkenal, gw hanya orang yang ingin di cintai), gimana enggak kerjaan gw menumpuk kayak tumpukan sampah yang ada di bantar gebang untungnya kerjaan gw ga bau kayak di TPA Bantargebang.

dari mulai sekarang gw sudah mulai menyusun strtegi apa yang harus gw hadapi menjelang PILKADA di kampung gw (lho, apa hubungannya??), gw mulai menginventarisir kerjaan gw, termasuk semua kerjaan tambahan yang diberikan sama bos gw tadi siang. Pagi-pagi gw udah ada dikantor jam 06.10 WIB (Waktu Itungabsen Bekasi), kalo orang-orang bilang seh " bangun tidur ku terus mandi", kalo gw punya jargon "bangun tidur ku terus absen", maklum lah guys kantor gw absensinya ketat, seketat celana dalam gw yang biasa gw pakai, makanya pagi-pagi buta ( emang pagi-pagi buta ??) gw buru-buru nyalain motor buat absen di kantor. Udah beberapa hari ini gw tidur larut malem, banyak bgt kerjaan yang gak penting gw kerjain seperti : ngitungin jumlah rambut di ketek gw, mensurvey berapa banyak seh tukang mie ayam yang lewat depan kontrakan gw dan yang lebih parah lagi tiap malem gw harus ngecek air di kontrakan gw.

pagi kemaren gw bangun jam 05.00 sesuai dengan alarm di HP gw (gw setting jam 03.30 maksudnya biar gw bisa sholat malem, apa daya setan lebih perkasa dari keinginan gw....huuuh dasar setan!!!!), selesai sholat gw langsung liat TV barangkali TV gw hilang oh my god ternyata TV masih ada di tempatnya..syukurlah!!. berita yang lagi hot paling tentang cerita Oh Bama Oh papa capres demokrat amerika (kirain gw capres demokrat Presiden SBY ). Hari ini gw ada rencana buat nyuci baju yang udah 5 hari gw simpan di keranjang cucian, maksud gw mudah-mudahan tuh baju bisa beranak pinak biar gw ga usah beli baju lagi...hehehehe

gw ciumin baju gw dengan lembut dan penuh cinta, "buuusssyyeeet, baju gw bau apek, fuih...nyesel gw ciumin tuh baju apalgi "CD" gw yang wanginya kayak mayat tikus yang mati kelindes motor gw). Tanpa gosok gigi n mandi langsung gw ngebut ke kantor buat ngejar absensi, akhirnya yessss!!!! gw teriak kegirangan jam absensi menunjukan pukul 06.10 WIB gw lolos dari potongan absen!!! gw pulang ke kosan dengan perasaan tenang dan damai, mulailah gw membilas cucian dengan di iringi lagu Dangdut Mandul Rhoma Irama, udah gw buktiin nyuci sambil denger lagu Bang Haji nyuci terasa syahdu dan nikmat (ada yang berminat nyuciin baju gw ?? kirim Reg Spasi Cuci kirim ke 0815xxxxxxxxx, cucian yang loe cuci langsung dari keranjang cucian gw tarif Rp. 250/sms)

jam 08.00 WIB gw kembali ke kantor dengan perasaan merdeka.....

gw langsung mengecek keadaan pasukan kecebong apakah ada yang bolos atau gak. (FYI : Pasukan Kecebong adalah para Security dan CS yang ada dibawah komando gw)

gw tanyain kabar mereka satu-satu layaknya bapak menyantuni istri keduanya...

gw : "Pagi semuaaaaaaaaa"

Cepot :"Pagi komandan, keadaan 69!!!! "

gw : " hah!!! (kaget), 69 ??? bukannya itu posisi........????"

Cepot : "ah, jangan Viktor gitu dong boss........69 artinya keadaan aman terkendali makan pagi belum tersedia "

gw : "ooohhhh........siapa yang gak masuk hari ini ???", tanya gw serius

Cepot : "biasa bos....Pak Herman ga masuk ", jawab cepot santai

gw : " kenapa ga masuk??? mana tanggung jawab kalian sebagai korps keamanan di kantor ini???jangan hanya enaknya ajah mau gaji gak mau kerja ???apa kata pak bos ???", gw sewot karena ada pegawai yang gak masuk

Cepot : " sory bos......Pak Herman gak masuk karena dia jatahnya gak masuk alias off!!", jawab cepot dengan deg-degan kelihatan dari perutnya yang maju mundur kayak penari perut mesir

gw : "hahahahahahahahahha.....sory coy gw lupa, ya udah gw sidak dulu ke tiap seksi barangkali ada makanan", gw ngeloyor pergi dengan muka merah.... (muka merah ?? emang abis di gamparin orang!!!)

ketika gw berjalan di koridor gw di panggil sama ibu-ibu... hati gw deg-degan setengah mati, masak seh ibu-ibu naksir gw ???masak gw jadi bapak tiri buat anak-anak yang bukan dari benih gw ?? masak....masak....... (banyak banget pertanyaan yang berkecamuk dalam pikiran gw layaknya Tsunami yang meluluhlantakan Pangandaran)

ibu-ibu : "kur, ibu mau nanya sama kamu !!", tanya ibu-ibu dengan muka serius

wah, feeling gw bener neh, gw mau di lamar sama ibu-ibu kantor... "Yaa Allah tolonglah hambamu ini, jangan lah kau berikan hamba jodoh ibu-ibu, hamba masih ingin menikah dengan seorang gadis yang muda, kaya, cantik, baik, sholehah,pinter " (gw berdoa dalam hati...)

gw : " maaf bu bukannya saya menolak ibu, ibu terlihat cantik dan menarik tapi saya ga bisa mendampingi sisa hidup ibu bersama saya, maaf bu saya gak bisa...", jawab gw lirih sambil menunduk ngeliatin jempol kaki gw yang kotornya minta ampun

ibu-ibu : "maksud kamu apa kur???ibu ga bisa terima ", balas ibu-ibu dengan perasaan gundah

gw : " saya sudah mantap dengan jawaban saya", jawab gw dengan tegar

ibu-ibu: " dasar gembluunnnngggg..!!!!!, maksud ibu kapan kita pindah kantor!!", ketus ibu-ibu menghardik gw layaknya pembantu yang disiksa di serial Oh Mama Oh Nani....

gw : " ooohhhhhhhh.......kita pindah tanggal 24 bu ", jawab gw penuh semangat

ibu-ibu : " horeeeeeeeeeee..........horeeeeeeeee....", ibu-ibu berteriak kegirangan, gw diangkat, lalu di lempar ke eternit kantor

gw bengong kok ibu-ibu pada girang seh, padahal dia kan gak tau maksud tanggal 24 itu tanggal 24 Romadhon 1430 H jadi sekitar 1 tahun lagi.....hahahahahahahahha

dasar dunia emang udah tua.....ibu-ibu jadi ikutan tua juga......

gw kembali ke ruangan seksi tempat gw kerja, seperti biasa ruangan gw udah penuh sama temen-temen yang mukanya ga pernah berubah sejak mereka kerja....(mukanya awet kayaknya pake kamper mumi deh...)

ahhhh........bos gw manggil nama gw 3 x pertanda gw harus menghadap beliau dengan segera, kalo nggak bisa-bisa gw ditendang ampe BPN...

gw : " Pagi pak.....ada yang bisa saya banting, eh maksud saya ada yang bisa bantu ??"

bos gw : " ada....banyak banget kerjaan yang harus kamu selesaikan dalam bulan november ini..", jawab bos gw sambil menyerahkan secarik kertas layak seorang dokter memberikan resep sama pasien pengidap rabies....

gw : "baik pak", jawab gw pelan.. "permisi dulu pak, assalamualaikum !!"

busyyyetttt banyak bgt kerjaaan yang harus gw selesaikan dalam bulan November.....kepala gw pening dunia seakan berputar, bintang-bintang mulai menari-nari di atas kepala gw...ooh ada apa gerangan ini ??? apakah penyakit rabies gw kambuh lagi ???...oooh tidak kawan ternyata gw laper belum makan...hehehehhe

hari ini....dan untuk kedepannya pekerjaan gw banyak bgt...gw berharap ada seorang wanita cantik yang turun dari lantai 7 membantu kerjaan gw............semoga

TIPS Hari ini :

1. Terimalah pekerjaan walaupun itu bejat...eh maaf berat..
2. Laksanakan perintah atasan kalo melawan siap-siaplah pulang, kalo waktu pulang sudah saatnya..
3. Buatlah perencanaan dalam hidup, minimal strategi caranya biar bolos gak ketahuan...kwakakakakakkak
4. Berdoalah selalu dan minta petunjuk Allah Swt...

sekian.....gw mau denger lagu krisdayanti dulu "I'm sorry Jablay"........


Tidak ada komentar: