"JADDIDUU IIMANAKUM BIKATSROTI QOULI LAA ILAAHA ILLALLAAH"


DEALS WIDGETS NOW

BEST PRODUCT

Selasa, 28 Oktober 2008

EDISI PERDANA EUY

"sampurasun !!!"

itulah kata pertama yang ada dalam otak gw pada waktu membuat postingan blog ini. Jujur gw gaptek banget sama yang namanya teknologi, gw kenal blog ini gara-gara temen-temen gw yang hobinya tiap hari nge-blog, kayaknya kalo sehari gak nge-blog panu yang ada di tubuhnya langsung muncul kembali. Tapi setelah gw pikir-pikir apa salahnya yah gw coba menuangkan apa yang ada dalam kepala (maksudnya: nuangin otak,polo,ubun-ubun dan sejenisnya.... moga2 kalian gak pada muntah) gw kedalam tulisan daripada gw cerita ama tembok yang kadang gw bete sendiri, udah cape-cape ngobrol eh dianya malah diem aja gak ngasih respon, bete gak gw ?? dasar tembok gila !!!!

hmmm....kadang gw tuh salut bgt sama orang yang suka nge-blog, mereka adalah para pendongeng yang menceritakan kehidupan di sekeliling kita sama tulisan, tapi kadang gw aneh juga kenapa seh orang-orang pada lebih seneng curhat di blog daripada ngomong sama orang ???aneh kadang dunia ini.... apakah ini tanda-tanda akhir jaman ?? ya sudahlah ga usah dibahas itu urusan mereka yang suka nge-blog, untung gw mah ga suka blog paling cuma ngetik di blog aja...itu pun kalo ada komputer nganggur daripada komputernya gak ada kerjaan mendingan gw suruh kerja, itu namanya memanfaatkan tekhnologi.....hehehehe maksa !!!

oh iya, gw mau ngucapin terima kasih sama muadrim anak pati ( pati apaan neh ???pati mura atau pati nasarani ??? masak bodoh lah emang gw pikirin,,, neh anak emang rada aneh kayaknya di dunia ini cuma dia yang aneh.....kadang kalo ngobrol ketawa dulu ujungnya ga tau apa yg mau di omongin....yah udah nasibmu drim jadi bahan candaaan anak-anak emang garis hidup loe kayak gitu ga usah disesalin harusnya loe bersyukur berarti loe dapet pahala bikin anak-anak seneng walaupun loe harus nangis darah, meronta-ronta sama pak tizani hanya buat sesuap sop janda....hehehhehe si uding bawa permen just kidding men....)

gw nulis blog paling seneng di komputernya si muadrim ini soalnya gratis n cepet pula, maklum lah diakan penguasa komputer kantor, asal jangan otoriter aja bisa-bisa di demo sama anak-anak disuruh jalan bebek sambil bawa tumpukan berkas SPT sampai BPN atau yang lebih parah lagi loe bisa-bisa disumpahin anak-anak jadi rokok biar diisep sama bos ane pak mojo sampe bibirnya kriting kayak mie sedaap...heheheheheh

pada mau tau kan kenapa gw kasih nama Lautan Tanpa Tepi, kata itu terinspirasi dari buku yang ditulis sama guru gw Lautan Tanpa Tepi maknanya dalam banget kalo dijabarkan bisa nyampe satu buku jadinya deh...

waduh perut gw laper bgt neh, gw jadi mau mandi junub eh salah mau makan besar...heheheh
okelah untuk edisi perdana ini gw cukup ngenalin kayak gini dulu...masih banyak ide-ide di kepala gw yang belum gw tuangin dalam tulisan moga-mogaq tulisan-tulisan gw ini bisa di muat di majalah flona favorite gw (lho????maksudnya apa??dasar kutu kuprettttt...), gw berharap agar tulisan-tulisan gw bisa bermanfaat buat orang banyak seperti Kang Abik, Andrea Hirata, Raditya Dika dll mereka adalah pembaharu di bidang sastra, sastra yang enak dibaca n banyak bgt hikmah yang bisa diambil.......

hatur nuhun.....

Tidak ada komentar: